Menu

5 Makanan ini Meningkatkan Gairah Anda

Makanan ini Meningkatkan Gairah
Banyak cara untuk meningkatkan gairah anda. Ada yang dengan cara mengkonsumsi makanan alami dan ada juga dengan cara meminum suplemen obat herbal peningkat gairah. 

Ketika seorang kehilangan gairah, hal itu dapat mempengaruhi pernikahan. Terutama wanita, yang terkadang tidak seperti pria bisa mempertahankan gairahnya. Banyak hal yang mempengaruhi berkurangnya gairah bercinta.

Di antaranya stres, kondisi medis, hingga disfungsi ereksi, menjadi faktor utama hilangnya gairah. Maka dari itu, biasanya seseorang akan berkonsulasti ke dokter spesialis, agar gairahnya kembali meningkat dan tetap stabil untuk mempertahankan bahtera rumah tangga.

Namun selain menggunakan obat-obatan, ada baiknya kita menggunakan bahan makanan yang ada di sekitar kita, dan mudah didapatkan. Seperti makanan berwarna merah ini, yang bisa meningkatkan gairah Anda. Warna merah sendiri identik dengan hasrat yang tinggi atau keberanian. Apa saja itu?

Berikut Cara Meningkatkan Gairah dengan Makanan Alami :
1. Semangka
Studi terbaru menunjukkan bahwa, semangka paling cocok agar malam Anda aktif karena mengandung citruline, yang memberikan efek kepada pembuluh darah seperti viagra. Oleh karena itu, semangkan menjadi salah satu makanan merah peningkat gairah.

2. Cabe merah
Ini adalah salah satu makanan merah yang digunakan untuk membuat kehidupan intim Anda lebih panas. Capsaicin, telah terbukti melepaskan bahan kimia yang meningkatkan denyut jantung, dan juga melepaskan endorfin. Kimia ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk dorongan gairah.

3. Stroberi
Stroberi, selain memiliki warna merah, juga sebagai penguat gairah yang potensial. Stroberi bisa dicelupkan dalam cokelat gelap, untuk memberikan efek yang maksimal.

4. Anggur merah dan daging
Salah satu cara untuk meningkatkan gairah pria adalah dengan mengonsumsi anggur merah. Anggur memicu asam nitrat dalam darah. Hal ini memungkinkan arteri darah lebar, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Daging tanpa lemak juga membantu dalam meningkatkan gairah. Daging merah dan anggur adalah dua makanan terbaik yang bisa Anda konsumsi.

5. Kacang merah
Kacang-kacangan biasanya bagus untuk meningkatkan libido pria. Kacang kaya akan potasium, yang membantu mengatur tekanan darah dan kontraksi jantung. Ini adalah salah satu makanan terbaik berwarna merah untuk meningkatkan gairah.

Cara Meningkatkan Gairah dengan Suplemen Obat Herbal :
Gunakan Produk Gasa Kapsul yang berbahan Herbal dan sudah direkomendasikan oleh dokter Boyke (Pakar Pasutri)

Penjelasan Produk Gasa :
Gasa adalah produk yang diciptakan untuk pria yang bermasalah berhubungan seks dengan pasangan. Dalam hal ini pria mengalami penurunan gairah, ereksi tidak keras / lemah syahwat dan impotensi.

Bentuk Produk Gasa :
Gasa di produksi dalam bentuk Kapsul, dimana didalam kotak Gasa yang berukuran dimensi 6 x 3 cm terdapat 4 kapsul Gasa.
 Meningkatkan Gairah

Manfaat Produk Gasa :
  1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  2. Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria.
  3. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  4. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  5. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  6. Aman & baik untuk penderita DIABETES Melitus
  7. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  8. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
  9. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
  10. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  11. Legalitas RESMI & sertifikasi Ijin BPOM RI NO : 132 373 761.

Harga Produk  Gasa :
HARGA GASA Rp 240.000 / perkotak
AMAN & LEGAL TERDAFTAR DI Badan POM RI : 132 373 761

1 BOX / kotak berisi 4 kapsul + petunjuk pemakaian di dalam box nya. 1 kapsul Gasa dapat digunakan untuk 3 hari sekali  atau pakailah sesuai kebutuhan.


BACA JUGA PRODUK LAIN : 
Produk Pria             :  FOREDI Gel dan GASA Kapsul
Produk Wanita        :  LADYFEM Kapsul dan TISU MAJAKANI 

Produk Kesehatan  : FIFORLIF

Demikianlah artikel yang mengulas "5 Makanan ini Meningkatkan Gairah Anda " semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin.  
Sumber :  ABE Global, ForediForedi.com