Menu

MANFAAT FOREDI Gel

MANFAAT FOREDI Gel
Manfaat Foredi untuk Kesehatan pria memang sangat baik. Terutama pria yang mengalami ejakulasi dini (ED). Foredi tidak hanya sebagai Solusi untuk Pria akan tetapi foredi memiliki Manfaat lainnya.
Manfaat Foredi yang lainnya adalah dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami.

Sahabat Foredi Center, Bagaimana Manfaat Foredi ini, berikut Simaklah artikel "MANFAAT FOREDI Gel "  dibawah ini.

Pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria.

KANDUNGAN FOREDI :
– Piperis albi semen     – Piperis Folium      – Jingiberis rhizoma
– Alii sativi bulbus        – Uricaria gambir    – Arecae fructus
– Myristicae semen      – Curcumae domesticae rhizoma

  1. 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781.
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  4. Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi).
  5. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!.
  6. Memperlama waktu hubungan intim.
  7. TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  8. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  9. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  10. Sekaligus sebagai ANTISEPTIK - Dahsyat!.
  11. Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)
Harga Produk  Foredi Gel :
HARGA FOREDI Rp 225.000 / perkotak
AMAN & LEGAL TERDAFTAR DI Badan POM RI : 132 673 781

1 BOX / kotak berisi 3 sachet kecil + petunjuk pemakaian di dalam box nya. 1 sachet Foredi dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian sesuai kebutuhan.

Untuk PRIA dan DIOLES Bukan Diminum

BACA JUGA PRODUK LAIN : 
Produk Pria             :  FOREDI Gel dan GASA Kapsul
Produk Wanita        :  LADYFEM Kapsul dan TISU MAJAKANI 

Produk Kesehatan  : FIFORLIF

Demikianlah artikel yang mengulas "MANFAAT FOREDI Gel " semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin.  
Sumber :  ABE Global, forediforedi.com