Menu

Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat

Cara Mengatasi Lemah Syahwat
Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat dengan cepat, ikuti petunjuknya dibawah ini. Ada 2 Cara yang kami informasikan. Pertama : Cara Mengatasi Lemah Syahwat dengan cara Alami atau yang kedua : Dengan cara instan tetapi aman.
Lemah Syahwat atau disfungsi ereksi (DE) merupakan istilah yang tidak asing lagi di kalangan umum. Seorang pria dikatakan mengalami Lemah Syahwat ketika ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan.

Sahabat Foredi Center, Bagaimana solusi lemah syahwat ini, berikut Simaklah artikel "Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat"  dibawah ini.

Penyebab Lemah Syahwat
Penyebab Lemah Syahwat bisa bermacam-macam. Usia, faktor psikologis, adanya kelainan atau penyakit, obat, kebiasaan, dan faktor lain turut andil dalam terjadinya Lemah Syahwat pada seorang pria. Lemah Syahwat juga bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Sebanyak kira-kira 52% pasien yang mengalami hipertensi dan 64% penderita diabetes juga mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami Lemah Syahwat dalam berbagai tingkat keparahan.

CARA PERTAMA : Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Alami
Jika anda termasuk pria yang mengalami masalah dengan  lemah syahwat, anda bisa mencoba ramuan dan resep tradisional berikut ini, semoga dalam waktu satu bulan penyakit anda bisa sembuh.

Adapun ramuan tradisional itu ialah :
15 gram pulosari.
2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
25 butir lada hitam.
1 sendok makan madu asli.
3 siung bawang putih.
Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.

CARA KEDUA : Mengatasi Lemah Syahwat Obat Herbal Alami
Gunakan Produk Gasa Kapsul yang berbahan Herbal dan sudah direkomendasikan oleh dokter Boyke (Pakar Pasutri)

Penjelasan Produk Gasa :
Gasa adalah produk yang diciptakan untuk pria yang bermasalah berhubungan seks dengan pasangan. Dalam hal ini pria mengalami penurunan gairah, ereksi tidak keras / lemah syahwat dan impotensi.

Bentuk Produk Gasa :
Gasa di produksi dalam bentuk Kapsul, dimana didalam kotak Gasa yang berukuran dimensi 6 x 3 cm terdapat 4 kapsul Gasa.

Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Manfaat Produk Gasa :
  1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  2. Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria.
  3. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  4. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  5. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  6. Aman & baik untuk penderita DIABETES Melitus
  7. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  8. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
  9. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
  10. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  11. Legalitas RESMI & sertifikasi Ijin BPOM RI NO : 132 373 761.

Harga Produk  Gasa :
HARGA GASA Rp 240.000 / perkotak
AMAN & LEGAL TERDAFTAR DI Badan POM RI : 132 373 761

1 BOX / kotak berisi 4 kapsul + petunjuk pemakaian di dalam box nya. 1 kapsul Gasa dapat digunakan untuk 3 hari sekali  atau pakailah sesuai kebutuhan.


BACA JUGA PRODUK LAIN : 
Produk Pria             :  FOREDI Gel dan GASA Kapsul
Produk Wanita        :  LADYFEM Kapsul dan TISU MAJAKANI 

Produk Kesehatan  : FIFORLIF

Demikianlah artikel yang mengulas "Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat " semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin.  
Sumber :  ABE Global, ForediForedi.com